Sabtu, 20 April 2024
  • kec.baebuntaselatan.2018@gmail.com

Camat Bansel Pimpin Rapat Persiapan HUT RI ke-75 tingkat Kec.Baebunta Selatan

Camat Bansel Pimpin Rapat Persiapan HUT RI ke-75 tingkat Kec.Baebunta Selatan Dari kiri Mewakili Danramil Sabbang-Baebunta, Camat Baebunta Selatan, mewakili Kepala KUA Baebunta dan Mewakili Kapolsek Baebunta

Baebunta Selatan -- Jelang Perayaan HUT RI ke 75 Tahun 2020. Camat Baebunta Selatan Muhammad Yamin, S.H menggelar rapat persiapan pelaksanaan HUT RI ke 75 di Aula Kantor Camat Baebunta Selatan. Senin 10 Agustus 2020.

Dipimpin langsung oleh Camat Baebunta Selatan Muhammad Yamin, S.H bersama Danramil Sabbang - Baebunta yang diwakili oleh Pelda Muh. Supriadi, Kapolsek Baebunta yang diwakili oleh Muh. Jabir, Kepala UPTD Puskesmas Lara I Maha Amin,  Kepala KUA yang diwakili oleh Nusla S.Ag dan Para Kepala Desa Se-Kecamatan Baebunta Selatan.

Dalam arahan Camat Baebunta Selatan menyampaikan bahwa dengan pertimbangan pandemi Covid-19, seluruh rangkaian acara HUT RI ke 75 dilaksanakan sesederhana mungkin dan tidak dapat sepenuhnya di lakukan seperti tahun lalu, namun tidak pula mengurangi semangat  dan nilai Kehidmatan untuk tetap merayakannya.

Adapun Panitia Pelaksana HUT RI ke 75 yaitu : 

Penanggung Jawab : Camat Baebunta Selatan Muhammad Yamin, S.H, Danramil Sabbang-Baebunta, Kapolsek Baebunta

Ketua : Muslimin, S.Pd (Sekcam Kecamatan Baebunta Selatan)

Sekretaris : Nur Alam Syah, S.Sos (Kasi Kesejahteraan dan Kebersihan Kecamatan Baebunta Selatan)

Bendahara : Muh. Gasali (Staf Kantor Camat Baebunta Selatan)

Seksi - Seksi :

Seksi Upacara : Danramil Sabbang-Baebunta, Kapolsek Baebunta dan Akbar Nur, S.H (Kasi Pemerintahan Kecamatan Baebunta Selatan).

Seksi Acara : Sajaah Ja'far S.AN (Kasubag Umum Kepegawaian Kec. Baebunta Selatan) dan Asrianto, S.E (Kasubag Perencanaan Kecamatan Baebunta Selatan)

Seksi Perlengkapan : Haerung, S.AN (Kasi Kependudukan Kecamatan Baebunta Selatan), Mustang (Staf Kantor Camat Bansel), Marham (Staf Kantor Camat Bansel) dan Chaeril (Staf Kantor Camat Bansel)

Seksi Pendanaan : Palma, Sumarding dan Nurdin S.AN (Staf Kantor Camat Baebunta Selatan)

Seksi Keamanan : Danramil Sabbang-Baebunta, Kapolsek Baebunta dan Salman,S.Sos (Kasi Trantib Kecamatan Baebunta Selatan)

Seksi Konsumsi : Hatifa, S.Kom dan seluruh Staf Kantor Camat Kecamatan Baebunta Selatan

Seksi Humas : Semua Staf Kantor Camat Baebunta Selatan.

Ada beberapa keputusan terkait hasil rapat yang disepakati, diantaranya : Pelaksanaan dilakukan di Lapangan Sepak Bola Desa Lara Kecamatan Baebunta Selatan, Penanggung Jawab Kenaikan Bendera oleh Danramil Sabbang - Baebunta, Penurunan Bendera oleh Kapolsek Baebunta, Untuk Pasukan Pengibar Bendera (Paskib) hanya berjumlah 3 orang.